Loading...

Torque DROIDZ Buzz, Ponsel Android Entry-Level seharga 400 Ribuan

Torque DROIDZ Buzz, Ponsel Android Entry-Level seharga 400 Ribuan – Ternyata perkembangan dunia gadget di wilayah Asia Tenggara tak selalu didominasi oleh vendor – vendor lokal asal Indonesia maupun Tiongkok. Filipina ternyata juga memiliki beberapa vendor lokal mumpuni yang hadir dengan produk – produk yang tak kalah berkualitas. Salah satu vendor lokal yang cukup diperhitungkan ialah Torque yang baru saja merilis produk teranyar mereka. Vendor asal Filipina ini kabarnya siap bertarung di kelas smartphone entry – level dengan produk baru bernama Torque DROIDZ Buzz. Meski tak dibekali spesifikasi yang cukup menarik, ponsel Android terbaru ini memliki beberapa fitur menggoda yang cocok untuk pengguna pemula ataupun pengguna yang mencari perangkat komunikasi sederhana.

Sesuatu hal yang cukup menarik di perangkat ini ialah hadirnya desain yang kokoh nan elegan. Meski masih terkesan murahan, produsen menghadirkan beberapa fitur yang terbilang berbeda. Sebut saja penggunaan rear button yang memiliki fungsi sebagai tombol volume dan tombol power. Fitur ini hampir mirip dengan yang dijumpai pada produk smartphone LG. Tombol khusus ini pun terletak dibawah kamera utama sehingga semakin mudah dijangkau pengguna.

Untuk sektor layar, produsen hanya menyematkan sebuah layar sentuh mungil berukuran 3,5 inci. Layarnya terbilang standar bahkan hanya dibekali resolusi 320 x 480 piksel. Walaupun sederhana, layar ini masih cukup nyaman digunakan untuk browsing dan mengetik pesan.

Loading...

Torque-DROIDZ-Buzz

Menyasar segmen ponsel murah, produsen hanya membekali Torque DROIDZ Buzz mesin standar yang sebetulnya jauh tertinggal. Produsen kabarnya hanya menyematkan prosesor single – core dengan kecepatan 1 Ghz. Hal ini tampak mengecewakan mengingat beberapa vendor lokal sudah menghadirkan prosesor dual –core bahkan quad-core untuk segmen ponsel Android entry-level. Untungnya, produsen sudah menghadirkan RAM 512 MB yang membantu performa. Untuk sistem operasipun, smartphone asal Filipina ini masih mengusung OS lama yakni Android 2.3 Gingerbread.

Memaksimalkan komunikasi, smartphone ini sudah dibekali dual sim card yang sayangnya belum mampu menjangkau jaringan 3G. Namun, Anda masih bisa berinternet dengan menggunakan fitur wifi. Untuk memori internal, produsen menyematkan memori 4 GB dan slot micro SD.

Sebagai fitur pamungkas, produsen menghadirkan dual kamera 2 MP di depan dan belakang.

Kabarnya, Torque DROIDZ Buzz akan dijual dikisaran harga 400 ribuan.

Loading...
Torque DROIDZ Buzz, Ponsel Android Entry-Level seharga 400 Ribuan | Aris Wibowo | 4.5